Judul Jurnal : Features of the Implementation of
Integrated Marketing Communications : Resistance to Change
Penulis : Alla A. Timofeeva, Svetlana V. Bulganina, Natalia M.
Fomenko, Margo S.
Khachaturova,
Marina L. Nekrasova, Elena N. Zakharova
Vladivostok State University Economics
and Service, Vladivostok, Russia, Kozma Minin Nizhny Novgorod State Pedagogical University, Nizhny
Novgorod, Russia, Kuban State University of Technology, Krasnodar, Russia,
Kuban State University of Technology,
Krasnodar, Russia, Kuban State University, Krasnodar, Russia, Adyge State
University, Maykop, Russia.
I.
Latar Belakang
Intensifikasi kemampuan komunikasi,
serta meningkatnya persaingan global, menunjukkan pengaruh yang kuat pada
pemasaran (promosi kebijakan) perusahaan produksi. Resistensi terhadap
perubahan ini sebagian besar disebabkan takut manajer bahwa perubahan tersebut
pasti akan mengarah pada pengurangan anggaran dan mengurangi kewenangan dan kekuasaan
mereka.
II.
Tujuan Penelitian
Tujuan
dari penelitian ini adalah untuk menumbuhkan daya tarik pelanggan baru, meningkatan permintaan dari
pelanggan yang sudah ada, membantu agen penjualan, mempertahankan tingkat
konstan penjualan, menciptakan kesadaran produksi merek dagang dan perusahaan
perdagangan, serta mempengaruhi konsumen membuat keputusan pembelian.
III.
Metodologi Penelitian
Dalam penelitian ini digunakan
metode pendekatan terpadu untuk pelaksanaannya. Dasar dari pendekatan ini
adalah untuk memastikan koherensi semua alat komunikasi pemasaran di kerangka
strategi terpadu
IV.
Variabel Dependen dan Variabel
Independen
Variabel
Dependen (Y) : Features of the Implementation of Integrated
Marketing
Communications
Variabel Independen (X1) :
The domestic economiy
Variabel Independen (X2) : Culture and Scientific
Variabel Independen (X3) : Technical Progress
V.
Hasil Penelitian
Fitur khas dari situasi dan
perubahan dalam pendekatan realisasi kegiatan pemasaran. produksi dan perdagangan
manual perusahaan telah berinvestasi, baik dalam penciptaan produk baru dan
penciptaan metode yang efektif baru promosi.
VI.
Kesimpulan
Komunikasi pemasaran yang efektif
tercipta karena keterbukaannya, transparansi, inisiatif pada bagian dari perusahaan
industri dan perdagangan dengan membentuk hubungan komunikasi antara produsen
dan konsumen, perusahaan, manajer dan masyarakat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar