Sabtu, 18 Oktober 2014

TUGAS PENGANTAR BISNIS 2 (Identifikasi Perusahaan)



a.    PT Adis Dimension Footwear
Memproduksi footwear shoes dengan merk dagang NIKE untuk ekspor. . Yang terbagi dari beberapa kategori sebagai berikut:
1. Nike Sportwear (NSW)
2. Young Athlet
3. Football
4. Core Performance
5. Soccer
6. Tennis

b.    PT Adis Dimension Footwear adalah produsen sepatu NIKE  yang berlokasi di Balaraja Tangerang, didirikan sejak  tahun 1989. PT Adis Dimension Footwear  merupakan salah satu pabrik sepatu terbesar di Indonesia dengan lebih dari 9500 karyawan.

c.    Struktur Organisasi Perusahaan 
      Gambar 3
Struktur Organisasi PT. Adis Dimension Footwear
 


d.    Sejarah  PT. Adis Dimension Footwear
                        PT. Adis Dimension Footwear adalah sebuah perusahaan yang berdiri di Kabupaten Tangerang. Beralamat di Jl. Raya Serang Km.24. PT Adis Dimension Footwear  merupakan salah satu perusahaan padat karya yang bergerak dalam bidang produksi dan perdagangan sepatu.
                 PT Adis Dimension Footwear didirikan pada tahun 1989 , pada awalnya berdirinya PT Adis Dimension Footwear bernama Astra Dooyang International (ADI), pada tahun 1994 ADI bergabung dengan Mitra Group dan mengubah nama menjadi Mitracorp Footwear International (MFI), kemudian pada tahun 1996 mengganti nama lagi menjadi Astra Graphia Divisi Industri Sepatu (ADIS). Pada tahun 2000 Adis bergabung dengan Dimension Group dan mengubah nama menjadi Adis Dimension Footwear (ADF) dan pada tahun 2007 bergabung dengan Shoetown Group di China.
                  PT Adis Dimension Footwear Tangerang dengan komposisi manajemen yang handal dan telah teruji dalam dunia bisnis dengan latar belakang indutri padat karya telah menberikan warna yang dinamis, pertumbuhan kuantitas dan kualitas yang cukup signifikan disertai dengan standar manajemen yang beretika, bertanggung jawab, terencana, tersistem dan berkelanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar