Minggu, 07 Januari 2018

jurnal

Judul Jurnal     : Features of the Implementation of Integrated Marketing Communications :                                    Resistance to Change

Penulis             : Alla A. Timofeeva, Svetlana V. Bulganina, Natalia M. Fomenko, Margo S.
  Khachaturova, Marina L. Nekrasova, Elena N. Zakharova

Vladivostok State University Economics and Service, Vladivostok, Russia, Kozma Minin Nizhny Novgorod State Pedagogical University, Nizhny Novgorod, Russia, Kuban State University of Technology, Krasnodar, Russia, Kuban State University of Technology, Krasnodar, Russia, Kuban State University, Krasnodar, Russia, Adyge State University, Maykop, Russia.


       I.            Latar Belakang
Intensifikasi kemampuan komunikasi, serta meningkatnya persaingan global, menunjukkan pengaruh yang kuat pada pemasaran (promosi kebijakan) perusahaan produksi. Resistensi terhadap perubahan ini sebagian besar disebabkan takut manajer bahwa perubahan tersebut pasti akan mengarah pada pengurangan anggaran dan mengurangi kewenangan dan kekuasaan mereka.

    II.            Tujuan Penelitian
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menumbuhkan daya tarik pelanggan baru, meningkatan permintaan dari pelanggan yang sudah ada, membantu agen penjualan, mempertahankan tingkat konstan penjualan, menciptakan kesadaran produksi merek dagang dan perusahaan perdagangan, serta mempengaruhi konsumen membuat keputusan pembelian.

 III.            Metodologi Penelitian
Dalam penelitian ini digunakan metode pendekatan terpadu untuk pelaksanaannya. Dasar dari pendekatan ini adalah untuk memastikan koherensi semua alat komunikasi pemasaran di kerangka strategi terpadu

 IV.            Variabel Dependen dan Variabel Independen
Variabel Dependen (Y)           : Features of the Implementation of Integrated Marketing
             Communications
            Variabel Independen (X1)      : The domestic economiy
            Variabel Independen (X2)      : Culture and Scientific

            Variabel Independen (X3)      : Technical Progress





    V.            Hasil Penelitian
Fitur khas dari situasi dan perubahan dalam pendekatan realisasi kegiatan pemasaran. produksi dan perdagangan manual perusahaan telah berinvestasi, baik dalam penciptaan produk baru dan penciptaan metode yang efektif baru promosi.

 VI.            Kesimpulan

Komunikasi pemasaran yang efektif tercipta karena keterbukaannya, transparansi, inisiatif pada bagian dari perusahaan industri dan perdagangan dengan membentuk hubungan komunikasi antara produsen dan konsumen, perusahaan, manajer dan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar